Performancing Metrics


Palembang Society

Meriah, Peringatan Hut Pepabri Ke-51

Label:

Bangkitkan Semangat Makan Pakai Ompreng

Bertempat di Balai Prajurit, Senin (11/10) berlangsung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) yang ke-51. Acara ini dihadiri oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Gunaedi Pribadi, Walikota Palembang yang diwakili Masriadi, para pengurus DPD Pepabri serta keluarga besar Pebapri Sumatera Selatan.

Ketua DPD Pepabri Sumsel, Mayjen (Purn) H Syahrial BP Peliung menjelaskan peringatan HUT Pepabri Sumsel ke-51 ini mengambil tema Solidaritas Pepabri Merupakan Andil Bagi Tetap Kokohnya NKRI. “Untuk itu demi memperkokoh Pepabri, kita akan majukan koperasi dan yayasan secara bertahap agar para anggota dapat terbantu kesejahteraannya.

Dan memanfaatkan momen perayaan ini, sekaligus untuk membangkitkan semangat para purnawirawan dan mengenang masa pada saat pendidikan, kita akan menggunakan “ompreng” sebagai pengganti piring saat kita makan siang.
Semoga dihari jadinya yang ke-51 tahun, dapat menghadirkan semangat dan nuangsa kebersamaan yang tinggi, sehingga menghasilkan suatu manfaat yang positif terhadap kepentingan organisasi Pepabri, maupun untuk kepentingan daerah, bangsa dan Negara dimasa yang akan datang.” Ujarnya.

Sementara Sonny Poerwono selaku Panitia Pelaksana lebih jauh menjelaskan rangkaian kegiatan peringatan Hut Pepabri selain melakukan anjangsana ke Panti Whreda Teratai Sriwijaya, juga digelar berbagai kegiatan diantaranya pertandingan olahraga seperti pertandingan tennis meja, catur, gaple, dan gerak jalan yang diikuti oleh seluruh anggota Pepabri dan masyarakat sekitar. Kita juga melakukan ziarah ke makam pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang.

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by  MyPagerank.Net

Followers

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory

My Blog List

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory
http://www.flickr.com/photos/25813016@N05/show/