Performancing Metrics


Palembang Society

Sidang Bersama Dengar Pidato Presiden RI

Label:
Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 65 di Kota Palembang diawali dengan rapat paripurna Sidang Bersama di gedung dewan setempat, Senin (16/8) dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang dibuka oleh Marzuki Alie selaku Ketua DPR RI. Dan kegiatan tersebut merupakan Pidato Kenegaraan Presiden yang pertama kali dilaksanakan dalam Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI.
Paripurna dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Palembang, Harnojoyo SSos beserta para wakil dan anggota. Juga hadir Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra MT, Wawako H Romi Herton SH serta tamu undangan yang terdiri Sekdako, Muspida, camat, kepala kelurahan, tokoh masyarakat, Ormas, Orpol dan LSM.
“Banyak yang dapat kita petik dan kita pedomani dari pidato Presiden RI tadi, sukses pembangunan yang telah dikerjakan dan program yang dilakukan pemerintah ke depan, tergambar dalam pidato tersebut. Khususnya untuk Kota Palembang. Sebagai tuan rumah Sea Games, kita harus dapat menjadikan kota Palembang dengan kondisi yang kondusif, masyarakatnya ramah, aman dan tertib supaya iklim investasi kedepannya bagus. Untuk itu sebagai salah satu upaya pemerintah kota telah membuka kantor pelayanan terpadu.” Ujar Eddy Santana seusai sidang paripurna. Wako menambahkan, untuk APBD, lebih banyak diserap untuk belanja pembangunan yang dapat menstimulasi pertumbuhan. Seperti infrastruktur dan kepentingan masyarakat dari pada untuk kepentingan belanja pegawai.

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by  MyPagerank.Net

Followers

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory

My Blog List

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory
http://www.flickr.com/photos/25813016@N05/show/