Performancing Metrics


Palembang Society

Lulus Ujian Tesis, Mahasiswa S2 UMP Raih Gelar Magister Hukum

Label:

Bertempat di salah satu ruang kuliah S2 Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, Minggu (29/8), digelar yudisium. Setelah mengikuti ujian tesis yang dilaksanakan di gedung S2C Fakultas Hukum UMP, sebanyak 7 mahasiswanya dinyatakan berhasil menyelesaikan studinya dan berhak menyandang gelar MH (Magister Hukum). Adapun tim penguji dikoordinir oleh H Erli Salia SH MH beranggotakan Prof Dr Joni Emirzon SH MHum, Prof Dr H Romli SA MAG, Dr Zen Zanibar SH MH, Dr Suhandi Cahaya SH MH MBA.

Erli Salia berharap kepada lulusan untuk dapat mengembangkan ilmu yang diperolehnya selama kuliah dan dapat diaplikasikan di masyarakat. Dan senantiasa menjaga nama baik almamater Universitas Muhammadiyah Palembang. Hal senada disampaikan Hj Sri Sulastri mewakili dosen mengungkapkan bahwa gelar yang sebenarnya akan diterima di masyarakat, bagaimana menerapkan ilmu yang diperoleh langsung ke masyarakat. “Hendaknya tetap terjalin kerjasama yang baik demi kemajuan lembaga” harapnya.

Ketua Program Studi, H Erli Salia SH MH usai pelaksanaan yudisium mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Saat ditemui Koran ini, para mahasiswa bersyukur dan merasa bangga dengan diraihnya gelar MH ini.

Dikatakan Siti Masyitoh, dengan diraihnya gelar ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa lainnya dan masyarakat pada umumnya untuk terus menimba ilmu. “Kami atas nama mahasiswa menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada civitas akademik Program Studi Magister Hukum PPs UMP. Karna keberhasilan ini berkat kerja keras dan perjuangan serta dukungan penuh para dosen, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan hanya dalam 18 bulan atau hanya tiga semester.” Kata perempuan yang punya hobby memasak ini.

Siti menambahkan satu hal penting bahwa setiap orang punya hak untuk menuntut ilmu setinggi mungkin. “Kami bangga menjadi alumni PPs Universitas Muhammadiyah Palembang. Karena selama kuliah, proses belajar mengajar sangat memuaskan dan sangat membantu kami. Toleransi antar dosen dan mahasiswa terjalin dengan baik. Pokoknya saling mengisi. Yang kami rasakan kalau kami benar-benar disiapkan untuk mengabdikan ilmu kami secara professional kepada masyarakat.” Ujarnya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para dosen untuk kesabarannya mendidik kami. Buat dosen penguji thanks alot sudah mau menguji thesis kami. Semoga Magister Hukum dapat lebih mengoptimalkan lagi baik sarana maupun prasarananya, agar menjadi salah satu akademik yang mampu melahirkan lulusan yang berkualitas”

Salah satu peserta saat melaksanakan ujian tesis
Tim penguji pun pusing dan tegang...
Suasana ujian tesis
Suasana yudisium
muka tegang nunggu hasil ujian dibacakan ketua program studi..
Photo bersama usai yudisium
Senyuman sumringah 3 peserta ujian yang telah sukses meraih gelar Magister Hukum (MH)
ucapan selamat dari ketua program studi, sekretaris dan dosen
0 komentar:

Posting Komentar


Powered by  MyPagerank.Net

Followers

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory

My Blog List

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory
http://www.flickr.com/photos/25813016@N05/show/