Performancing Metrics


Palembang Society

169 Siswa SMA Taruna Dilantik

Label:

Sabtu (30/10) pagi dihalaman SMA Taruna Indonesia sejumlah tamu undangan yang terdiri dari satu keluarga seperti bapak, ibu dan anak-anak tampak duduk rapi menyaksikan dengan raut wajah menyiratkan kebanggaan yang tidak terkira, saat menyaksikan anak kebanggannya menjadi taruna-taruni. Sebanyak 169 taruna/taruni angkatan ke-IV pagi itu dilantik.

Bertemakan, Menciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Berdisiplin, Berakhlag Dan Berprestasi, pelantikan yang dilaksanakan untuk ke-6 kalinya ini dilakukan oleh Walikota Palembang diwakili Ir H Fathony Syarif MM disaksikan oleh Ketua Yayasan - Zulkani Effendi SKom MSi, Kepala SMA Taruna – Tarmizi Edrianto SSos serta TNI-Polri.

Menurut Kepala SMA Taruna Indonesia, Tarmizi Edrianto menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukuhkan siswa baru dan kenaikan tingkat siswa. “Peningkatan siswa di Sekolah Taruna tahun ini tentunya dari upaya kami untuk juga meningkatkan kualitas kerja para pengajar untuk membangun karakter siswa untuk dididik kedisiplinan, ketegasan dan ketangguhan mereka.” Katanya.

Sementara Zulkani Effendi mengharapkan peningkatan yang diraih sekolah taruna ini hendaknya harus dijadikan motivasi dan pembangkit semangat untuk senantiasa mengembangkan diri, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, serta memupuk sikap profesional di bidang masing-masing. Sehingga dapat menjadi contoh bagi sekolah lain.

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by  MyPagerank.Net

Followers

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory

My Blog List

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory
http://www.flickr.com/photos/25813016@N05/show/