Performancing Metrics


Palembang Society

Berbagi Kebahagiaan, PT Surveyor Indonesia Bantu Anak Panti

Label:

Sebagai wujud syukur atas meningkatnya pendapatan/labanya dan mengisi kegiatan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah, PT Surveyor Indonesia (PT SI) Cabang Palembang yang bergerak dibidang jasa pemeriksaan teknis, survey, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi, Jumat malam, (20/8) menggelar buka puasa bersama anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di kota Palembang.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai salah satu dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan dimana dana anggaran yang dikeluarkan dari sisa laba perusahaan. Pada kesempatan ini kita melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT SI terhadap kaum dhuafa, khususnya dilingkungan PT SI Cabang Palembang” Tutur Kabag Dukungan Usaha, Okke Rahmadi.

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, menurut Okke Rahmadi, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk meningkatkan ukhuwah, perbaikan keimanan dan akhlak di lingkungan PT SI cabang Palembang. Dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan keharmonisan antar karyawan sehingga tercapai tujuan perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan. Pada kesempatan tersebut, bantuan diberikan secara simbolis kepada Panti Asuhan Rizki Amelia, Panti Asuhan Khoirunnisa, Panti Asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Fatmawati, Panti Asuhan Al Falah, Panti Asuhan Husnuzzan serta 5 panti asuhan lainnya.

Kegiatan diawali dengan tausiyah oleh Ustad Tawaruddin Abdurrahman, dilanjutkan buka puasa dan shalat Maghrib berjamaah.

0 komentar:

Posting Komentar


Powered by  MyPagerank.Net

Followers

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory

My Blog List

Journalist Blogs - BlogCatalog Blog Directory
http://www.flickr.com/photos/25813016@N05/show/